Senin, 11 Mei 2009

hasil psikotest !

wey ..
pa kbr smua ??
baek g ?
gw mo crita nie . .

beberapa bulan yg lalu khan sklh gw ngadain psikotest .
nah gw dan beberapa tmen gw kdu susulan , cz pas hari H qta sedang mengikuti suatu ajang kompetisi band yaitu "INDOMIE JINGLE DARE 2" .
sklh gw ngirim 2 band , yg 1 aliran.a pop-rock (band yg gw gawangi) , yg 1 lg aliran.a funky-jazz ..
nah 22.a msk semifinal , dan tampil d bsm wktu tgl 21 februari 2009 .
yaah .. meskipun qta kalah , g ad yg lolos k grand final , tp qta cukup bangga , cz bsa mewakili sklh ..
dan gra2 ikutan ajang kompetisi it , gw mndadak jd eksis d sklh (Hhehe) .
mskipun g se.eksis bu ocha , guru trkiller d sklh gw . (Wkwkwkwkwkwkwk)

balik lg k psikotest ..
nah hasil.a tuh baru keluar hari jum'at tgl 15 mei kmrn . (bwat kls gw, klo kls laen gtau kpn)
dan pas gw buka amplop.a ..
JENG JENG !!
IQ gw 129 ! wew .. tnda.a gw trmasuk orang yg cerdas ..
gw bersyukur dgn IQ sgtu ,, IQ sgtu tuh ideal , jd gw bkn org yg bego , tp jg g autis ..
Hhehehehe .

trus d hasil it ad tabel2 gtu ..
susah ngejelasin smua.a jd gw jelasin yg penting aj yo ..

*Di tabel bakat :
kta.a gw trmasuk org yg daya ingat.a tinggi s x ! pdhl gw pelupa bgt .. aneh khan ??
prnh gw nyariin pensil gw , ampe gw nuduh temen gw yg ngmbil , eh gtau.a pensil.a gw selipin d daun telinga gw .. (parah khan?)
trus , kta.a gw trmasuk org yg kemampuan hitung teoritis.a tinggi sekali , tp klo hitung praktis sedang . (gw g ngerti ap mksud.a) , dll.

*Di tabel kepribadian :
kta.a gw trmasuk org yg memiliki prestasi yg sngat rendah.. emg bner , cz gw jarang bgt ikutan lomba2 .. males bgt . lgian klo ikutan jg , gw g prnah menang .. Hhehe .
udh gtu , kta.a gw trmsuk org yg sngat eksis ! (Wkwkwkwkwk)
trus2 , kta.a gw jg trmsuk org yg sangat2 setia kawan am dermawan . tp kta gru bk gw .. jgn trlalu kya gtu , cz biasa.a jd suka dimanfaatin am org .. tp bgi gw mah 'no problem!' asal bsa bkin tmen gw sneng .. Hhehe .

*Di tabel minat pekerjaan :
d tabel nie dprkirakan pekerjaan yg cocok am bakat dan minat gw .
dan dsini gw kta.a cocok bgt kerja di bidang seni musik !
tp g cocok bgt kerja d bidang sains .. (Hhehe)

nah ..
untuk mslh pnjurusan , d tabel.a menerangkan bahwa sbener.a gw bsa msuk IPA , IPS ato BAHASA . cz , nilai.a rata ..
tp gw direkomendasiin bwat msuk IPA am BAHASA ..

kta.a gni :
"Potensi intelektual ybs sngat memadai utk mengikuti pndidikan pda jenjang SMA. Potensi bakat berkembang pd sluruh pilihan program. Ybs memiliki kepribadian senang bergaul, mmpu bkrja sma dgn org lain , prcya diri, rndah hati dan memiliki kepekaan sosial. Ybs brmnat pda pkrjaan yg brhubungan dgn di luar ruangan, mesin, kbahasaan, MUSIK, pelayanan sosial, komunikasi dan mmpengaruhi org lain. Memperhatikan profil bkat, kepribadian dan minat direkomendasikan utk memilih program BAHASA dan IPA. Pencapaian prestasi akademik memerlukan dukungan bimbingan yg diarahkan pd pngmbangan motivasi brprestasi, kmampuan mnyesuaikan diri, cra bljr efektif, kpemimpinan, kreativitas, ktekunan, kcerdasan emosional dan kmampuan mbuat kputusan brkarir"

gtu kta.a ..
gw sich , brsyukur aj hsil psikotest gw kya gni .
g ad yg aneh2 ..
mskpun ad beberapa hal yg mmbuat gw aneh , kcewa , ato kaget ..

Hhahahahahahaha .
skian dlu deh postingan.a ..
muv klo GJ ato aneh ..
Hhehehehe .
yu ah mari ..

Wassalaam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar