Sabtu, 09 Mei 2009

ultah GeMi

kmaren hari jum'at tgl 8 mei , bertepatan am ultah.a salah satu sohib gw .
nama.a GHEA NURSYIFA .
dya dkerjain habis2an am tmen2.a , jadi ceritanya gini . .

hari jum'at kemaren tu ad kegiatan jumsih (jum'at bersih) .
jadi kita dsuruh bwat beresein sekolah .
kelas msg2 harus bersih .

y udh, dr istirahat pertama ampe beres sklh kita kerja bakti bersihin kelas msing2 .
nah c GeMi dari pagi udh dikerjain am tmen2 sekelas.a .
dya dmusuhin (tp pura2) , dijailin . sepatu, tas am jaket.a di umpetin .
trus dya dpt jatah bwat ngepel kelas dya tp sndirian, khan klo kelas laen tuh ampe 3 org yg ngepel. tp dya cmn sndirian , kebayang g noh cape.a kya gmn , nah .. pas dya udh beres ngepel , kelas.a dibuat kotor lagi am temen2 sekelas.a . .
dya gondok bgt noh . .
Hhahaha bner2 nista tu tmen gw . .

udh gtu , dya dijauhin am sobat2 dya di kelas , dihina , diomomngin di depan dya .
pkok.a ancur lah ..

tp pas brang2.a ilang mndadak , yg dya curigain malah gw .
cz gw emg biasa.a tukang ngumpetin barang orang .
tp bukan gw yg ngumpetin barang2 dya .
pulang sekolah sambil nangis dya nyamperin gw .
dya nyubitin gw , cz dya ngira gw yg ngumpetin barang2 dya .
trus gw bilang aj gtau , pdhl gw tau klo sobat2 kelas.a yg ngumpetin .

pas dya keluar dr kelas gw .
tiba2 tas dya udh ngegantung d pintu kelas.a , jaket.a gtau ktemu dmn . .
trus sepatu.a udh ad d taman depan kelas.a , tp di taro d tempat yg becek . .
dya mnta tolong tmen co kelas.a nama.a reza (klo g salah) bwat ngambilin sepatunya .
tp sama tmen2 sekelas.a malah dmarahin , jd dya g jd ngambilin .

trus ad temen co kelas.a nma.a teguh, dya bilang mo ngambilin .
tp trnyta , sepatu.a malah dbikin tambah jauh , udh gtu sepatu.a malah jd ngebalik, ampe sepatu.a jd basah .
gw langsung ngakak aj itu mah .

udh gtu , khan dya hbis nangis noh , am gw muka.a d lap pake plastik bekas gorengan .
dya lgsg mual2 pngen muntah . .
Hhhahaha gw ngakak lagi . .

trus , sepatu dya yg sebelah lg djadiin umpan .
jd sepatu.a dibwa ke luar sekolah , otomatis dya ngikutin .
pas udh d luar gerbang , c icha am lulu lgsg nyeplokin pke telor mentah .
sayang.a c icha malah kena sendiri , jd c telor.a tu muncrat tepat k muka.a dya .
trus oshin lgsg ngeguyur c GeMi pake larutan tepung , disusul am JJ yg ngeguyur pake larutan tepung juga .
baru gw terakhir ngasih tepung k kepala dya , trus gw kejar , gw usapin sisa tepung k muka dya .

trus pas gw lg ngambil air , gtau kenapa tiba2 sisa tepung.a ad d tangan uyii .
pas bgt , udh gtu c pa wawan lewat lgsg c uyii kena marah .
pdhl c uyii di situ sbg korban jg , bukan pelaku .
Hhahahahahaha , gw ngakak . tp kasian jg lyat c uyii dmarahin ..

trus c GeMi lgsg bilas ke kmar mndi masjid .
udh gtu gw nungguin dya ampe d jmput nyokap.a .

wktu gw lg duduk d dpn masjid , bwat nungguin dya .
dya lgsg nyamperin trus ngusapin baju.a k jaket gw .
sepatu.a di usapin k rok gw . .

arrgghh sial !
jaket am rok gw juga jd bau telor am tanah . .
dya kliatan puas gt bsa bls dendam k gw .
c oshin am JJ bukan.a bntuin mlah ikut2an ngetawain .

trus beberapa menit kemudian dya djmput am nyokap.a .
y udh, krn tugas gw dah bres , gw jg pulang ..


THE END


yupz .
cmn sgtu yg bsa gw ceritain x nie .
lnjut k cerita2 berikut.a yo . .

3 komentar: